Lockdown 2.0 - Hari ke Tiga Puluh Delapan

Hari ini tidak belanja daging. Perhitungan belanja dua minggu sekali semoga bisa berjalan lancar. Ucok dan papanya ke swalayan belanja mingguan. Karena kemaren tak keluar disebabkan hujan...

Hari Minggu, swalayan buka setengah hari saja. Karenanya, Ucok dan papanya pergi pagi. Begitu niatnya... Ternyata hampir tengah hari mereka baru berangkat. Suami saya masih sempat balik lagi karena penasaran beli soda yang tak terbeli karena keberatan beban... 🙄

Pagi tadi saya mengikuti zoom meeting bersama alumni kuliah yang muslim. Sendiri saja dari angkatan saya. Tapi ternyata adik-adik angkatan masih mengingat saja. Lega, juga, rasanya... 😅

Habis Maghrib saya nekat mengejar membuat mi ayam bakso. Niatnya bikin bakso habis Asar. Ternyata suami ada conference sehingga Asar kami lambat. Sempat mau menyerah saja. Tapi semangat lagi sesudah recharge energi dengan cheese cake yang akhirnya disantap sebagai gouter... 😋

Menu siap, malah nafsu makan hilang, saking lelahnya. Bagus juga, jadi tidak banyak makan. Puas melihat Butet makan banyak. Memang dia yang meminta saya masak bakso...

Semoga semua lekas kembali aman, nyaman, tanpa kekhawatiran... 🙏


Comments

Popular posts from this blog

Memimpikan Bandung Tanpa Macet

Televisi

Pindah or not Pindah