Lockdown 2.0 - Hari ke Tiga Puluh Lima

Kamis siang selama dua bulan ini, sepertinya saya akan rutin mendampingi bapak yang mengisi kuliah zoom IIIT. Tugas memantau jumlah peserta, save chat, dan screenshot sih santai saja. Konsentrasi mencerna materi jelas jauh lebih menantang...

Tak hanya tema tentang sosiologi dalam Islam yang sama sekali tak saya pahami, ditambah penyampaian dalam bahasa Inggris yang sudah tidak saya pergunakan secara rutin lagi. Tapi lumayan juga. Di kuliah ke dua ini makin banyak yang bisa saya tangkap. Mungkin karena isi materinya juga yang lebih membumi? Lihat saja lagi Kamis depan nanti...

Tak banyak yang bisa saya ceritakan hari ini. Lagipula saya mulai pilek (lagi!). Sepertinya jendela terlalu lama dibuka. Atau lagi-lagi terlalu lama menanggalkan gilet sesudah walk at home tadi pagi...

Oh ya. Masker kembali diwajibkan di seluruh Departement Alpes Maritimes. Dari pukul 8 pagi hingga pukul 1 dini hari. Berlaku hingga 5 Januari 2021...

Semoga dengan segala usaha dan kesabaran terpadu, semua lekas kembali aman, nyaman, tanpa kekhawatiran... 🙏


Comments

Popular posts from this blog

Memimpikan Bandung Tanpa Macet

Televisi

Pindah or not Pindah