Pasca Lockdown, Hari Ke Tujuh

Tepat seminggu pasca lockdown. Siaga kuning untuk hujan. Tapi tak ada hujan. Untunglah. Karena si Ucok ke luar jalan-jalan dengan teman-temannya lagi. Kali ini ke kota. Rame, katanya...

Siang tadi saya conference zoom bersama teman-teman SMA satu angkatan. Hanya 20an yang bergabung. Ternyata zoom bermasalah. Banyak yang tak berhasil masuk room. Atau masuk, tapi tidak bisa mengakses video. Atau suara…

Saya sendiri yang sempat lancar masuk sukses lalu terputus karena koneksi wifi laptop yang memang buruk, susah untuk masuk lagi. Setelah akhirnya berhasil masuk, ternyata belakangan baru saya sadar bahwa video saya tak terlihat oleh teman-teman. Suara pun tidak. Bahkan beberapa kali mengetik chat ternyata tidak diterima. Pantas saja saya "raise hand" berkali-kali pun tidak ditanggapi. Ternyata saya peserta bayangan… 🤦🏽‍♀😅

Ramadhan hari ke dua puluh empat. Seminggu lagi lebaran...

Hari ini saya menyiapkan tempura udang dan terong untuk berbuka. Rasanya ingin makan ringan. Tapi gorengan begitu ya tetap berat juga… Sahur besok makan ayam sisa Jum'at saja. Masih ada...

Semoga semua tetap bersabar, selalu lancar, aman, terkendali, dan kehidupan segera kembali nyaman tanpa kekhawatiran… 🙏

Comments

Popular posts from this blog

Memimpikan Bandung Tanpa Macet

Televisi

Pindah or not Pindah