Lockdown 2.0 - Hari ke Dua Puluh Tujuh

Hari ini pengajian kembali diadakan pagi. Kali ini saya bisa ikut dari awal hingga akhir. Bahkan sempat berpartisipasi mengajukan pertanyaan. Butet memilih pulang naik bis. Sepertinya senang dia, pulang bersama teman-temannya. Apalagi hari ini ada colis Decathlon yang dijadwalkan datang...

Oh ya. Saya tidak benar-benar mengikuti pengajian lengkap dari awal sampai akhir. Karena di tengah tadarus, livreur datang. Dan saya harus mengambil colis ke depan gerbang... Untung saja sudah selesai giliran mengaji...

Hari ini saya banyak istirahat. Makan siang saya serahkan ke Ucok. Tinggal menggoreng tenders yang sudah saya siapkan sekalian makan malam kemarin plus menghangatkan nasi. Malam, saya hanya memasak salmon di oven. Praktis...

Hidung sudah tidak meler lagi. Badan sudah tidak pegal-pegal lagi. Semoga besok sudah fit dan bisa melanjutkan program Walk at Home. Sekalian mencoba sepatu baru!... 😜

Sambil terus berdo'a, semoga semua lekas kembali aman, nyaman, tanpa kekhawatiran... 🙏


Comments

Popular posts from this blog

Memimpikan Bandung Tanpa Macet

Televisi

Pindah or not Pindah