Lockdown 2.0 - Hari ke Enam Belas

Hari ini saya diminta kembali membantu memoderatori zoom meeting. Tak banyak yang saya lakukan. Hanya membagi foto saat pembicara sedang melakukan pemaparan. Teteh moderator sebenarnya bisa melakukannya sendiri. Saya duga dia hanya perlu teman sepenanggungan saja. Dukungan moril, gitu...

Saya sih senang-senang saja. Toh nggak ada kerjaan ini... Apalagi kalau saat percobaan dengan nara sumber sehari sebelumnya. Seperti kemarin. Saat percobaan sudah selesai, saya masih online dengan si teteh. Kami ngobrol panjang lebar yang tidak ada kaitannya dengan persiapan meeting... Asal tahu saja, tak banyak teman sejalan yang bisa diajak ngobrol dengan klopnya. Saat menemukan teteh ini, saya jadi seperti menemukan seorang kakak pengayom. Jelas saja betah ngobrol dengannya... 😍

Zoom meeting berjalan lancar. Masih ada kekurangan di sana-sini, jelas... Tapi kami banyak kemajuan. Belajar dan terus tambah belajar di setiap pertemuan...

Sore tadi Ucok belanja bersama papanya. Seperti Sabtu sore biasa. Bermasker. Dan tak lupa membawa attestation dalam bentuk file pdf di smartphone...

Semoga semua lekas kembali aman, nyaman, tanpa kekhawatiran... 🙏

Comments

Popular posts from this blog

Memimpikan Bandung Tanpa Macet

Televisi

Pindah or not Pindah