Badge Outstanding Februari 2021

AlhamduliLlaah... 😍

Senang sekali membaca wag KLIP tentang sudah dikeluarkannya rekapitulasi bulan Februari dan mendapatkan kepastian bahwa saya memperoleh badge outstanding. Meski secara perhitungan setoran saya sudah mencapai kuota, tetap saja saat jelas tertulis di dalam rapor KLIP, lebih memantapkan pencapaian itu!... 😉

Tercapai targetan untuk menulis setiap hari selama Februari. Tercapai targetan meraih badge outstanding dari KLIP di bulan Februari. Ya. Februari. Memang target saya mengikuti KLIP tahun ini hanyalah lulus, plus badge outstanding Februari dan Desember. Dua bulan diskon!... 😄


Melihat rapor KLIP bulan ini, rasanya saya boleh berbangga. Boleh kan!? Kan!? Buat memotivasi diri lah ya... Dari 564 peserta, untuk Maret ini hanya tersisa 238 orang saja. Pas mal, hein?... Lolos dengan badge outstanding, pula!... 😎

Bulan-bulan berikutnya saya tidak menargetkan badge outstanding lagi sih. Selain Desember! 💪 Bahkan tidak juga excellent... Sepertinya terlalu memberikan tekanan. Ini baru tahun pertama. Coba membangun kebiasaan menulis dulu saja... 😉

Memang saat ini sepertinya masih semangat membara. Jam 8 pagi udah banyak ide melesak-lesak ingin ditulis saja. Seperti kemarin pagi. Setoran sudah 28 dari target 27 yang disyaratkan untuk memperoleh badge outstanding Februari. Tapi saya tetap menulis juga. Hasilnya, di sore hari saat biasanya memasukkan setoran setelah finalisasi, saya kebingungan; form-nya belum ada! 🤔😂😂

Apakah kebiasaan sudah benar-benar terbangun? Ataukah masih semangat awal tahun?...

Yang jelas saya tak mau melewatkan dorongan menulis pagi ini. Apakah nantinya bakal istiqomah setiap hari selama bulan Maret? Kita lihat saja...

Oh ya, btw, tulisan kemarin tetap saya post juga. Pagi ini saya setorkan. Dengan membuat perbaikan di sana-sini. Penambahan cerita yang membuat tulisan dari 600an kata menjadi hampir 900 kata... 😅

Saat saya post, WIB sudah menunjukkan pukul 4 pagi. Namun baru disetorkan pukul 14 WIB tadi. Dan tulisan ini disetorkan per tanggal 2 Maret dini hari WIB... 

Ceritanya, bulan Januari saya pernah kelewat setor. Terlalu sore. Sudah berubah hari di Indonesia. Akibatnya, hitung-hitung, niatan meraih badge excellent terlalu mepet terkejar. Rada pundung. Tapi tetap nulis juga sih. Meski jadi kurang motivasi... Karena itulah selama Februari kemarin, saya membiasakan post blog dan setor sekitar pukul 21 CET, bertepatan dengan pukul 3 pagi WIB. Dengan begitu, yakin tak akan terlewat. Dan tercapai!...

Namun saya merasa agak berdosa menyetor dua tulisan di hari yang sama berdasar CET, meski sudah beda hari menurut WIB. Tanggal 1 Februari kemarin, begitu juga. Karenanya, untuk ketenangan batin pribadi, saya menulis full 28 hari, dan tetap menulis di tanggal 28 Februari, meski kemudian disetor per 1 Maret WIB. Dan bertekad untuk tidak menjadi penyetor mepet kuota badge untuk seterusnya...

Ah, baiklah. Menjadi penyetor aman kuota adalah target baru saya!... 😉

Yuk, ah, semangattt!... 🤗


Comments

  1. Pencapaian keren di Februari. Pinter-pinter atur napas ya. Perjalanan masih panjang sampai Desember. ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini udah ngerem nih, Maret. Nanti ngebut lagi Desember, insya Allah... 😁🤗😘

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Memimpikan Bandung Tanpa Macet

Televisi

Pindah or not Pindah