Summer 2022: Louna H15

Pagi ini Louna tidak mengacuhkan saya. Tak terlihat sama sekali sampai kami mulai shalat. Itupun langsung pergi. Tak mau bermanja-manja dahulu...

Louna tak tampak sampai saat saya ke depan laptop. Saya berusaha mengalihkannya untuk tak melompat ke atas laptop. Tapi ternyata malah kembali menjauh. Tak mau berlama-lama dielus. Sepertinya memang dia mau naik ke laptop saja...

Kami heran, apa enaknya di atas laptop. Saat musim dingin, ya lah, mungkin biar hangat. Tapi sekarang kan panas sekali. Heat wave di berbagai daerah di eropa. Daerah kami juga, meski "hanya" vigilance jaune...

Mungkin lucu saja, berbaring di atas tombol2 keyboard? Atau karena di situ dia yakin pasti akan mendapatkan perhatian?...

Selain itu, seharian Louna kalem. Tak mau banyak bermanja, tak minta main juga. Mungkin merasakan suhu yang makin memanas. Diberitakan bahwa besok daerah kami naik ke vigilance orange...

Hari ini saya selesaikan semua podcast. Tidak satu per satu seperti rencana. Mumpung masih waras. Semoga tetap waras ke depannya sih. Tapi tak mau ambil resiko...

Saya selesaikan juga ulasan buku Gadis Kretek yang sudah saya mulai beberapa hari yang lalu. Semoga besok bisa mengerjakan tantangan MGN. Dan paling tidak bisa menyelesaikan jurnal Louna sebelum berangkat liburan...



Comments

Popular posts from this blog

Memimpikan Bandung Tanpa Macet

Televisi

Pindah or not Pindah