Kamis Ngariung

Pagi tadi saya bangun lebih cepat. Nggak santai-santai sesudah Subuh, begitu... Ada pertemuan virtual dengan teman-teman komunitas Mamah Gajah Ngeblog. MGNgariung. Keren ya, nama acaranya!?...

Dihadiri belasan anggota, acara dimulai dari jam 14 WIB alias jam 8 pagi CET. Ramah-tamah diawali dengan sambutan ketua sekaligus inisiator MGN, dilanjutkan para pengurus, lalu satu per satu diberi giliran curhat. Eh? Hehehehe...

Senang juga akhirnya bisa mendengar suara teman-teman anggota MGN. Selama ini hanya membaca tulisannya. Paling-paling melihat wajahnya saja melalui foto. Melihat video mereka bicara secara live tentu saja beda efeknya...

Acara diakhiri jam 10 lebih dengan game dan bagi-bagi hadiah untuk pemenang game-nya. Dan saya nggak menang dong! Peringkat 10 dari 15. Payah! Hahaha... Padahal salah 2 saja. Dari berapa soal ya tadi?...

Yang jelas semua gembira. Sudah berbincang dua jam lebih juga, masih lanjut rame lagi di telegroup!

Wah, semoga pandemi lekas berlalu dan kami ada kesempatan bertemu offline ya!... Aamiin...

Siang tadi Butet janjian dengan salah satu sahabatnya. Jalan-jalan ke kota. Kebetulan, kedua anak ini berhobi sama; menggambar! Agendanya ke toko alat gambar dan ke pantai untuk menggambar!...

Butet tak mau diantar. Tadinya bahkan ke halte bus sekalipun. Tapi akhirnya dia minta ditemani ke halte. Dan saya sekalian ke swalayan saja. Mengejar promosi tablet mesin cuci piring yang beli satu dapat satu!... Dasar ibu-ibu ya!?...

Seperti biasa, saya minta Butet mengirim kabar. Tapi saya diamkan saja saat dia ternyata tak mengirim SMS saat dia sampai kota. Butet baru mengirim SMS saat minta izin pulang agak lebih lambat. Dan dia sampai rumah saat maghrib. Padahal saya berpikir dia akan menunggu matahari terbenam...

Jadilah siang sepulang dari swalayan tadi saya sendirian saja di rumah. Niatnya bersih-bersih mumpung tak ada siapa-siapa. Prakteknya? Heu... Lebih banyak drakor deh!...

Sebenarnya saat ini tak ada drakor baru yang menarik. Tapi setelah akhirnya berhasil menghabiskan Reply 1988 --yang sempat mandeg entah berapa lama--, saya jadi iseng ingin menonton semua drama yang dibintangi Park Bo Geum. Dan saya menemukan Wonderful Days di youtube-nya KBS World TV...

Jadi pengin mendaftar drama apa saja yang dibintangi Park Bo Geum nih. Berdasar urutan nontonnya nih:

  1. Nae Il's Cantabile 
  2. Love in the Moonlight 
  3. Encounter 
  4. Record of Youth 
  5. Hello Monster 
  6. Reply 1988 
  7. Wonderful Days 
Banyak juga ya!? Selain 7 di atas itu, saya juga menonton A Still Picture yang merupakan drama special (satu episode)-nya KBS, juga Itaewon Class dan Producer di mana Park Bo Geum tampil menjadi bintang tamu saja... 

Kalau dari website Nautiljon, masih ada 4 drama lagi yang belum saya tonton. Yang sayangnya belum saya temukan juga di mana saya bisa menontonnya: Wonderful Mama, Bridal Mask, dan Hero...

Fans PBG? Senyumnya memang sangat menular. Tapi juga saya benar-benar terkesan aktingnya di Nae Il's Cantabile. Dan kemudian tak pernah kecewa dengan aktingnya meski tak semua dramanya suka. Dan kebetulan saja bisa menemukan drama-dramanya di platform yang saya ada aksesnya. Yang tentang itu, detilnya lain kali lagi saja ya!?... 😉


Comments

Popular posts from this blog

Memimpikan Bandung Tanpa Macet

Televisi

Pindah or not Pindah