Kabar Menyenangkan di Hari Sabtu

Sabtu yang cerah... Dan ya! Kami di rumah saja!...

Saya bangun agak siang. Tidur lagi sesudah sahur dan sholat Subuh tadi pagi. Saya kembali menemani Butet bayar hutang puasa hari ini...

Segera saya hangatkan kambing sisa menu makan malam kemarin untuk suami makan siang. Eh, dia malah bilang mau makan mi cup saja! Ya sudah... 

Saya lanjutkan dengan mengurus cucian. Ada jemuran sejak beberapa hari yang lalu. Sudah ada cucian tadi pagi. Dan masih ada cucian mengantri siangnya...

Saya sempatkan mencicil akuisisi laci lemari pakaian yang ditinggalkan Butet dan belum saya manfaatkan juga selain untuk menyimoan baju Ucok yang tak banyak. Lumayan. Bisa mengurangi keberantakan yang selalu tampak di ruang tamu kami...

Baru terpikir untuk cek whatsapp. Padahal saya sudah cek telegram. Tumben-tumben. Tapi memang telegram lebih ke tanggung jawab sebagai pengurus KLIP sih...

Ternyata di whatsapp ada dua berita gembira. Yang pertama, kabar sepupu kecil dari pihak suami saya yang mau menikah. Kecil, karena jarak usianya yang jauh dari kami...

Saat kami menikah, sepupu itu masih balita. Praktis jarak umurnya hanya beberapa tahun lebih tua saja dari si Ucok yang lahir setahun sesudahnya. Jadi bikin deg-degan, diingatkan akan usia Ucok?... Hehehe...

Yang bikin tambah senang adalah bahwa nikahnya direncanakan di akhir Juli! Pas di tengah libur musim panas! Duh, berharap sekali semoga tahun ini kami berhasil mudik...

Kabar menyenangkan ke dua adalah sudah dikirimnya link share ke rekaman zoom KBK kemarin. Yes! Akhirnya!... Senang? Bukannya itu berarti pekerjaan datang?... Memang sih... Tapi bagaimanapun juga, setelah pengalaman rekaman hilang bulan Februari lalu, jelas ada rasa tak tenang. Saat bisa melihat langsung hasilnya tadi, lega rasanya...

Lekas cek, download, cek lagi, dan simpan dulu. Mengerjakannya mulai Senin saja lah ya. Sekarang, nikmati weekend dulu!...

Saya dan Butet menghabiskan siang dengan menonton Kotaro Lives Alone. Anime yang baru dirilis di Netflix beberapa saat yang lalu. Yang kami mulai tonton sejak kemarin malam. Dan yang langsung kami habiskan siang tadi!...

Memang hanya 10 episode. Masing-masing episodenya hanya 30 menitan. 4 episode kami tonton kemarin. 2 tadi siang sebelum Dhuhur, 4 lagi sesudah Asar. Daripada diam-diam saja kelaparan, kata Butet...

Hari ini mendung. Agak dingin. Lapar dan Dahaga tak terlalu terasa. Semoga nanti saat puasa Ramadan terasa ringan begini juga ya...


Comments

Popular posts from this blog

Memimpikan Bandung Tanpa Macet

Televisi

Pindah or not Pindah